• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times

erdogan Suaranews - Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan merupakan kandidat yang paling terpopuler dari orang terpopuler pada tahun ini (2011), dalam penghargaan majalah Times. Erdogan mendapatkan lebih banyak pujian dan terbaik dari pesepak bola Lionel Messi.

Dalam poling, Erdogan mendapatkan suara dari 122.934 para pembaca, menjadi 26 persen mengungguli pesepak bola Messi. Erdogan  juga dianggap sebagai aktivis perdamaian, hampir 470.000 orang memilih dalam kategori tersebut.

Erdogan yang menjadi perdana menteri pada tahun 2003 dan partainya AKP memenangkan hampir 50 persen suara pada pemilihan parlemen pada bulan juni lalu. Atas kepemimpinan Erdogan, Turki menempati urutan pertumbuhan ekonomi terbaik dan penerapan demokrasi yang mampu memenangkan keanggotaanya di Uni Eropa. Sementara ia mendapatkan pujian dari bangsa Arab dan dari Barat atas penerapan dan dukungannya terhadap demookrasi, tetapi Erdogan juga dituduh ingin membuat Turki lebih Islami dan merenggangkan hubungan diplomatik dengan Israel. Erdogan menampik hal tersebut, dan menyatakan ia berdiri pada prinsip sekuler Turki guna meredam isu tersebut.

Saat editor majalah Times akan memilih "Person of the year" selama 26 edisi di bulan Desember, majalah times akan menjualnya pada 16 Desember besok.

Saat itu hasil polling menempatkan House Democrat Gabrielle Giffords adalah orang yang paling populer pada rangking 10 dalam peringkat politisi di Amerika serikat, dengan 11.544 suara. Presiden Barack Obama mendapat dukungan sekitar 11.165 suara, menempatkannya pada posisi rangking 11.

Kanselir Jerman Angela Merkel menempati urutan tertinggi dalam politisi Uni Eropa, yang menempati urutan 17 dengan 4.910 suara.

Anggota legislatif Michele Bachmann, calon presiden dari Partai Republik AS adalah seorang politisi yang tidak disukai, dengan 22.478 suara yang menentangnya.

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi adalah orang yang paling tidak disukai dengan 16.844 suara. Peringkat pertama yang paling tidak disukai dalam kategori Uni Eropa adalah Presiden Perancis Nicolas Sarkozy yang berada pada peringkat 19. Hanya sekitar 1.634 yang menyakan menyukainya. (tou/suaranews)




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times"

Twit This!
Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times dengan url http://www.suaranews.com/2011/12/perdana-menteri-turki-erdogan-menempati.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 08:53. Filed under , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

0 comments for Perdana Menteri Turki Erdogan, Menempati Kandidat Terpopuler Tahun Ini Menurut Majalah Times

Leave comment

BERITA TOP

selintas