• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat

BKN Badan Kepegawaian Negera Honorer Informasi mengenai BKN Honorer K1 yang sudah sesuai dengan kriteria Badan Kepegawaian Negara (BKN) bisa diakses dengan mudah. Dan kabar gembira juga buat para guru honerer K1 maupun honorer kategori I sebagaimana Surat Edaran MENPAN  Mengenai Data Honorer K1 serta K2 yang sebagai berikut:

Surat Edaran MENPAN tentang data Honorer K1 dan K2 - Informasi yang didapat dari Kemenpan atau Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara bahwa telah dikeluarkan surat edaran mengenai data guru honorer kategori 1 dan kategori 2 yang akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2012 ini.

Surat Edaran MENPAN tentang data Honorer kategori 1 dan kategori 2 yang berhak menerima ataupun di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2012 ketika kebijakan Moratorium yang dikeluarkan oleh presiden RI untuk tahun 2012.

Moratorium 2012 adalah keputusan pemerintah tentang penghematan APBD dalam pengeluaran belanja pegawai negeri sipil yang hingga tahun 2012 ini dinilai tidak efektif dan menjadi salah satu pengeluaran terbesar belanja negara. Setiap pemerintah daerah yang terkena aturan Moratorium adalah daerah kebupaten / kota yang belanja pegawainya lebih dari 50% dari APBD yang dianggarkan. Namun berdasarkan keputusan bersama antara 3 Menteri bahwa Moratorium tidak diberlakukan pada penerimaan Pegawai Negeri Sipil bidang pendidikan dan kesehatan "khusus". Sehingga penerimaan PNS Guru 2012 masih diberlakukan hanya untuk guru honor kategori 1 (masa kerja dibawah 2005) dan kategori 2 yang telah ditetapkan oleh MENPAN berdasarkan Surat Edaran MENPAN tentang data Honorer K1 dan K2 yang bisa di download di bawah ini.

download

Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah menetapkan sebagaimana tenaga honorer pada sebuah instansi Daerah yang Kategori I dan telah memenuhi kriteria sesuai dengan hasil verifikasi serta validasi juga atas kelanjutan Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 05 tahun 2010 tanggal 28 Juni 2010, ditetapkan bahwa Pejabat  Pembina Kepegawaian Pusat serta Daerah sudah menyampaikan daftar nama beberapa tenaga honorer kategori I dan juga jumlah tenaga honorer kategori II.

Untuk melihat daftar nama-nama pegawai Honorer yang sudah memenuhi kriteria pengangkatan menjadi Pegawai Negari Sipil tahun 2012 bisa langsung melihat pada situs BKN, yaitu http://www.bkn.go.id/honorer

Diharapkan nama-nama yang tertera dapat melengkapi menunjukan dokumen asli dan sah sesuai PP yang berlaku dan belum diusulkan dalam Formasi Tahun sebelumnya. Dan akhir kata kami ucapkan kepada anda yang telah terverifikasi sebagai calon pegawai negeri sipil tahun 2012.

Berikut informasi mengenai pegawai honorer dalam BKN yang bisa kami beritakan untuk saat ini.




Artikel Dan Berita Lainnya:



"BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat"

Twit This!
BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat dengan url http://www.suaranews.com/2012/04/bkn-2012-daftar-data-tenaga-honorer.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link BKN 2012 Daftar Data Tenaga Honorer Bisa Langsung Dilihat sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 12.30. Filed under , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

12 komentar:

  1. thanks, info tersebut sangat membantu bagi kami yg belum diangkat menjadi PNS padahal sudah berbakti dua puluhan tahun

    BalasHapus
  2. Verifikasi yang bener terjunlah kelapangan bila perluuu kenakan sanksi bagi mereka K2 yang memanipulasi data, dimana keadilannnn masih banyak fakta yang memanipulasi...... mau jd apa ank didik jika dunia pendididikan kita penuh manipulasi/kemunafikan?????????

    BalasHapus
  3. dilapangan ada saja yg memanipulasi data, baik itu dengan cara rapih maupun tdk rapih, mending kl bisa melaksanakan tugas, ini gak bisa apa2 ambisi bgttttt... yg jujur gak dimanipulasi malah gak dilirik.... mudah2an yg memanipulasi datanya bisa ketahuan, dan kl gak ketahuan manusia, Allah maha tahu...

    BalasHapus
  4. TOLONG UNTUK DIPERHATIKAN PADA BPK-BPK YANG DUDUK DIDPR AGAR K2 INI TIDAK MANIPULASI DATA YANG ADA.JUJUR............

    BalasHapus
  5. setujuuuuuuuu.......apalagi di kabupaten tasikmalaya manipulasi data k2 banyak pisan..memalukan pemerintahan!!tolong di undur dan di verifikasi ulang data nyahhhhhh. . .

    BalasHapus
  6. sama aja semua... didaerah tuh masih banyak yang belum masuk K2 PADAHAL DAH LAMA JADI HONORER... & MASAK YANG BARU 1 ATO 2 THN BISA MASUK K2..., MASAK BKN MAU AJA DITIPU... PADAHAL DAH SEKOLAH KEMANA DITIPU SAMA YANG LEBIH KECIL AJA BISA

    BalasHapus
  7. PAK MOHON BERI MASUKAN KE BKN... MOHON DI DATA ULANG SEBELUM DILAKSANAKAN TEST CPNS KARENA MASIH BANYAK YANG BELUM TERDATA DENGAN BAIK... KASIAN HONORER YANG LAMA.. DAN MASAK YANG HONORER BARU YANG IKUT

    BalasHapus
    Balasan
    1. BKN PERCAYA ABIS KPD PPK TINGKAT KAB/KOTA PADAHAL MEREKA ADALAH PENIPU-PENIPU YG HANYA MIKIRIN KRONI2NYA SAJA, COBA VERIFIKASI ULANG HONORER KII MELALUI PEMBERKASAN YG OBJEKTIF, KLO TENAGA PENDIDIK JANGAN CUMA LIHAT SK, TETAPI LIHAT DAFTAR HADIR, LEMBAR NUPTK PUNYA GAK DIA?

      Hapus
  8. pak tolong jangan menganatirikan sekolah swasta dan sekolah negeri kami sama-sama mendidik anak bangsa.katanya sekolah swasta tidak bisa di angkat menjadi pns

    BalasHapus
  9. PAK TOLONG TURUN KE LAPANGAN CEK DENGAN TELITI.BANYAK HONORER YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT.KRITERIA YG DI MINTA BAHKAN ADA CUMA NAMA DOANG ORANG NYA TIDAK ADA.ADA JUGA DI SMPN 1.YANG MASUK DATA BASE SEMUA NYA ISTRI DAN KEPONAKAN KEPALA SEKOLAH.

    BalasHapus
  10. Sampai kapan pun bangsa ini tidak akan lepas dari KKN.KECUALI PARA ELIT POLITIK SADAR BAHWA DIA ORANG INDONESIA.ASLI YANG HARUS MEMBANGUN BANGSA NYA SENDIRI. Bukti yang kongkret.setiap PEJABAT ENAK SEKALI MEMASUK KAN KEPONAKAN/KERABAT/SEPUPU.KERJA DI MANA PUN.apa lagi CPNS.BAGAI MANA TIDAK AMBRUK NYA BANGSA INI.SEMAKIN BANYAK NYA PARTAI,SEMAKIN BANYAK PULA BEBAN BANGSA INI.BUKAN MALAH MEMPERBAIKI KELEMAHAN ATAU MEMBERI KAN SOLUSI TERBAIK BUAT NEGRI TERCINTA INI.TOLONG PEMERINTAH JANGAN TAKUT DGN PARA ELIT POLITIK.PARTAI.INGAT BAHWA BANGSA INI KEPUNYAAN RAKYAT INDONESIA.BUKAN PUNYA PARA ELIT POLITIK.

    BalasHapus

indoislamicstore

alt/text gambar gerai mueeza alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

BERITA TOP

selintas