• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis!

image

Banyak partai politik ramai-ramai meminang artis untuk mendongkrak perolehan suara. Namun  tidak demikian dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Politisi PKS, Indra, mengatakan bahwa proses kaderisasi itu ada pada partai. Bukan ditentukan oleh seorang artis. Sehingga, PKS merasa tidak perlu mengandalkan artis untuk memperoleh suara tinggi.

"Kalau PKS enggak perlu merebut suara dengan artis, bukan haram, karena mesin partai itu kader, bukan artis," kata Indra dalam acara diskusi, di Jakarta, Senin, (24/12/2012).

Indra, yang juga duduk di Komisi III DPR ini mengakui bahwa saat ini PKS belum memiliki figur yang mumpuni untuk dikenal lebih jauh oleh masyarakat. Namun, PKS tetap optimis untuk meraih suara. Apalagi untuk menghantarkan anggotanya untuk duduk di legislatif.

"Tanpa figur tokoh politik yang kuat, PKS yakin masih akan memperoleh suara memadai untuk tetap duduk di kursi perwakilan rakyat. Saya yakin 2014 nanti kita akan mendapatkan kursi memadai," katanya.

Lebih lanjut, bagi Indra faktor penentu perolehan suara PKS di pemilu bukan hanya tokoh partai yang populer, tapi kader yang menggerakan mesin untuk menggenjot perolehan suara pemilu nanti.

"PKS akan melihat bagaimanapun dengan semakin terinternalisasinya masyarakat, saya yakin partai Islam akan mendapatkan tempat. Di lain hal itu benar PKS tidak punya tokoh yang kuat, tapi mesin penggeraknya itu dari kader, bukan ketokohan seseorang," ujar Indra.(rimanews)




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis!"

Twit This!
Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis! Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis! dengan url http://www.suaranews.com/2012/12/mesin-partai-pks-terletak-di-kadernya.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis! ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis! sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 11.15. Filed under , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

0 komentar for Mesin Partai PKS Terletak di Kadernya, Bukan Artis!

Leave comment

indoislamicstore

alt/text gambar gerai mueeza alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

BERITA TOP

selintas