• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan

image

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah omongannya sendiri seputar adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

Ditemui usai melantik Direktur Penuntutan (Dirtut) dan Sekretariat Jenderal (Sekjen) KPK yang baru, pada Jumat (8/2), Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

"Saya ingin menjelaskan, tidak pernah ada keterangan resmi yang menyatakan ada percakapan dari hasil penyadapan antara Suswono dan LHI (Luthfi Hasan Ishaaq). Itu sama sekali tidak ada," kata Abraham Samad, Jumat (8/2).

Padahal, ketika Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRi, Abraham mengatakan lembaganya miliki sadapan pembicaraan suara mirip Menteri Pertanian, Suswono dengan suara mirip mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Ketua KPK, Abraham Samad di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Selain itu, Abraham juga mengatakan akan memeriksa Mentan, Suswono sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi.(suarapembaruan)




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan"

Twit This!
Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan dengan url http://www.suaranews.com/2013/02/waduh-ternyata-abraham-samad-bohong-ada.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan sebagai sumbernya.
Posted by: Suaranews Admin on 20:25. Filed under , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

9 comments:

  1. Saya bukan kader atau konstituen PKS, tetapi saya yakin PKS itu akan besar. Semua tergantung dari "keanehan" masalah penangkapan dan pembuktian LHI nanti. Kalau ada yang aneh dalam persidangan dan pembuktian, maka PKS adalah Partai yang terbesar di 2014 nanti.

    ReplyDelete
  2. hahaha... satu demi satu kebohongan KPK mulai terungkap..!!

    ReplyDelete
  3. Allah Maha tau siapa yg benar....
    namanya kebohongan akan trbongkar juga...

    Ini adalah isyarat Ujian Naik Kelas Dari Allah...
    bangkitlah negriku harapn itu masih ada..
    kami akan bersiap siaga di garda depan untuk jam'ah ini..


    Wallahua'lam...

    ReplyDelete
  4. Buru-buru nih bikin judulnya direvisi tuh harusnya mentan bukan menpan

    ReplyDelete
  5. yaa Allah.....kepadaMulah kami berserah diri dan mohon kuatkanlah keimanan kami dan pemimpin (qiyadah) kami.......

    ReplyDelete
  6. Kebenaran pasti terungkap. Kalau LHI tidak terbukti bersalah, kemungkinan PKS justru akan tambah besar.

    ReplyDelete
  7. Mana ada orang yang benar di KPK...untuk berapa lama masa tahanan di penjara..harus melalui deal antar KPK dg terdakwa...sorry bro...ini bocoran dari orang2 yg pernah berurusan dgn KPK

    ReplyDelete
  8. Masalahnya skrg publik terlalu mendewa2kan KPK, sehingga KPK besar kepala dan sangat mudah melakukan abuse of power, ktk ada kslhan yg dilakukannya dgn gampang melemparkan statement corruptor fightback apalagi ada superjohan yg binaan jil tempo di situ, kloplah KPK jd hantu blau penegakkan hukum di indonesia.

    ReplyDelete
  9. "Sopo sing nandur mesti bakal ngunduh". ini membuktikan KPK tidak profesional,sengaja ingin menjatuhkan PKS,semoga 2014 nanti PKS menjadi yg terbesar. Allahu Akbar.....3x

    ReplyDelete

alt/text gambar alt/text gambar >

Recent Entries

BERITA TOP

selintas