728x90 AdSpace

Latest News
8 February 2013

Sebarkan jika bermanfaat:


Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan

image

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah omongannya sendiri seputar adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

Ditemui usai melantik Direktur Penuntutan (Dirtut) dan Sekretariat Jenderal (Sekjen) KPK yang baru, pada Jumat (8/2), Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

"Saya ingin menjelaskan, tidak pernah ada keterangan resmi yang menyatakan ada percakapan dari hasil penyadapan antara Suswono dan LHI (Luthfi Hasan Ishaaq). Itu sama sekali tidak ada," kata Abraham Samad, Jumat (8/2).

Padahal, ketika Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRi, Abraham mengatakan lembaganya miliki sadapan pembicaraan suara mirip Menteri Pertanian, Suswono dengan suara mirip mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Ketua KPK, Abraham Samad di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Selain itu, Abraham juga mengatakan akan memeriksa Mentan, Suswono sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi.(suarapembaruan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

9 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waduh... Ternyata Abraham Samad Bohong Ada Rekaman LHI dengan Menpan Rating: 5 Reviewed By: Suara Berita