728x90 AdSpace

Latest News
28 April 2013

Sebarkan jika bermanfaat:


Caleg-kan Artis Seksi, Bukti Partai Kurang Dipercaya Rakyat

partai calegkan artis

Pemilu legislatif yang mensyaratkan partai memenuhi electoral Thresold membuat partai mencari figur caleg yang dapat mendulang suara. Saking ingin amannya masuk senayan, tak jarang partai menggaet artis untuk menjadi caleg. Parahnya, partai terkadang tidak memepertimbangkan dimensi moralitas dan etika calon.

Menurut pengamat politik LIPI Siti Zuhro, partai yang tidak mempertimbangkan dimensi moral dan etika akan merugi sendiri. Selain itu, kepercayaan masyarakat pasti akan menurun.

“Partai jangan mengambil jalan pintas. Karena akan merugi sendiri dan kepercayaan masyarakat juga akan turun,” ujar Siti Zuhro di Jakarta, Minggu (28/4/2013)

Siti Zuhro menyarankan agar partai mempertimbangkan etika dan moral calon anggota legistlatif walau secara UU hal tersebut tidak ada larangannya.

Sebagaimana diketahui, berbagai artis seksi masuk menjadi daftar calon sementara partai. Yang paling hangat diperbincangkan publik adalah Angel Lelga yang dicalonkan partai Islam PPP. Artis yang terbiasa memakai pakaian seksi itu dicalonkan PPP untuk maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah.(mt)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Caleg-kan Artis Seksi, Bukti Partai Kurang Dipercaya Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Suara Kita