• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam

bella saphira masuk islam

Bella Saphira resmi menjadi mualaf setelah mengucap kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7). Namun Bella tutup mulut setelah menjadi muslimah.

Prosesi pengucapan syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, berlangsung pukul 09.45WIB. Bella melafalkan dua kalimat syahadat di hadapan seorang imam besar, Ali Mustofa Yaqub.

“Benar, hari ini ada seorang wanita nonmuslim yang membacakan syahadat sekitar pukul sepuluh kurang pagi tadi,” kata Musthofa, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Setelah prosesi tersebut, bintang sinetron Dewi Fortuna itulangsung bergegas meninggalkan lokasi. Bahkan, Bella tak memberikan komentar sedikit pun pada para pewarta yang sejak pagi menunggu.

“Yang bersangkutan memang tidak ingin diberitakan dengan alasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ya kami hargai apa yang dia mau,” jelas Mustofa.

Mustafa sendiri memberi Bella hadiah. “Tadi setelah menerima wejangan, saya memberikan beberapa buku seputar Islam kepada Bella. Buku yang judulnya Islam di Amerika, malah pernah saya kasih juga ke Obama waktu beliau datang mengunjungi Indonesia,” kata Mustofa.

Mustofa menuturkan, bagi siapapun yang menjadi mualaf ia selalu memberi wejangan mengenai Islam.

“Setiap orang yang masuk Islam saya berikan wejangan, supaya bisa meningkatkan kualitasnya sebagai muslim,” paparnya.

Beredar kabar bahwa Bella Saphira menjadi mualaf lantaran hubungannya dengan seorang pria idaman yang berpangkat jenderal. Menanggapi hal ini, Mustofa mengaku tidak tahu secara pasti. ”Banyak keluarganya yang muslim,” kata Mustofa.

Mustofa enggan membeberkan secara gamblang siapa saja yang membantu bintang sinetron Dewi Fortuna tersebut dalam usahanya masuk Islam. Ia hanya mambantu dan memfasilitasi. “Ada seorang yang menghubungi saya,” ucapnya singkat.

Mustofa pun mengatakan, Bella sempat meneteskan airmata setelah mengucap dua syahadat yang menandai dirinya resmi menjadi muslimah. ”Sebelum pensyahadatan agak terlihat biasa saja, setelah itu terharu, bahkan sampai meneteskan air mata saat saya berikan wejangan,” tandasnya.

 

 

 

Sumber: beritaprima




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam"

Twit This!
Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam dengan url http://www.suaranews.com/2013/07/alhamdulillah-bella-saphira-pun-masuk.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Alhamdulillah... Bella Saphira Pun Masuk Islam sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 06.30. Filed under , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

3 komentar:

  1. Alhamdulillah.. istiqomah neng yach....

    BalasHapus
  2. alhamdulilah brtmbh sdra kt muslim.mdh2n saja niatx tulus,n bkn krn alasan psyaratan untk nikah dgn tni hrs seagama

    BalasHapus

BERITA TOP

selintas