• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda

ibas tak tahu malu

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro alias Ibas ternyata masuk dalam bursa konvensi calon presiden. Hal ini semakin jelas setelah 11 nama yang dijaring Partai Demokrat nama Ibas masuk di antara para peserta konvensi .

Seperti diungkapkan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik kepada wartawan di Jakarta,

“Loh, makanya dia putra mahkota (Ibas) dimasukkan ke konvensi, kalau enggak disukai rakyat ya enggak bisa. Kalo disukai rakyat , oke. Tapi mana yang disukai oleh rakyat, dipercayai oleh rakyat, itu yang akan kita usung,” katanya sambil tersenyum.

Dirinya membenarkan, bahwa konvensi tersebut belum tentu mendongkrak elektabilitas partai bernomor urut tujuh itu.

“Karena itu kita sinergis. Karena kalau Demokrat suaranya kecil kan yang capres-capres ini kan pasti akan bertanya, bagaimana mau mengusungnya kan partai kita cuman tujuh persen misalnya, berat itu.

Tapi kalau kita dapat 18 persen misalnya, mudah kita mengusungnya maka itu ada sinergis antara capres-capres yang ikut konvensi dengan elektabilitas Partai Demokrat,” ungkapnya.

Disebut juga Anggota Komite konvensi calon presiden Partai Demokrat Effendi Gazali bahwasanya akan ada kejutan pada konvensi Partai Demokrat.

Komite sudah mendiskusikan sejumlah nama tokoh-tokoh potensial yang akan diajak bertemu Komite untuk membahas kemungkinan sebagai peserta.

“Ini akan menjadi kejutan, dan sebagian di antaranya perempuan,” kata Effendi

Selain, disebutkan adanya kejutan  , Nama Ibas menjadi menarik diperbincangkan . Pasalnya, jika diantara peserta konvensi calon presiden belum memenuhi kriteria penggagas Partai Berlambang mercy itu meski melalui konvensi , maka Ibas yang digadang-gadang akan dijadikan presiden termuda bakal diwujudkan.

 

 

 

Sumber: deliknews




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda"

Twit This!
Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda dengan url http://www.suaranews.com/2013/08/dewan-tukang-bolos-ikut-konvensi-ibas.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 12.30. Filed under . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

0 komentar for Dewan Tukang Bolos Ikut Konvensi, Ibas Diciptakan SBY Sebagai Presiden RI Termuda

Leave comment

indoislamicstore

alt/text gambar gerai mueeza alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

BERITA TOP

selintas