• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi

jokowi mrt

Diduetkan pada pemilihan presiden 2014, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) berpeluang menang. Pasalnya, kedua tokoh tersebut sama-sama mendapat respon positif dan elektabilitasnya tinggi di berbagai survei, bahkan intelejen asing telah memprediksi akan hal itu.

Pengamat politik LIPI Ikrar Nusa Bakti mengatakan, PDI Perjuangan  jangan sampai salah strategi dalam Pilpres 2014 nanti, yang pada akhirnya menelan kekalahan seperti yang terjadi seperti pilpers sebelumnya.

“Meski politik itu cair, tapi Jokowi-JK sebagai pasangan yang mungkin bisa memenangkan Pilpres 2014. Itu terbukti dalam banyak survei, dan bahkan kata intelejen asing sudah memprediksi Jokowi-JK akan menang,” kata Ikrar saat dihubungi wartawan, Selasa (03/09).

Pada sisi lain, kata Ikrar, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan menjadi resistensi bagi PDIP jika tetap mengajukan dirinya sebagai capres. ” Apakah Rakernas PDIP akan deklarasikan capres? Paling setelah pemilu legislatif,” ungkapnya saat mengadakan diskusi di gedung parlemen, kemarin.

Selain itu, dia memimpikan presiden Indonesia kedepan ini bukan saja mendorong non Jawa, melainkan juga non muslim.

“Di tengah ada kelompok-kelompok yang masih mengisukan SARA, saya justru memimpikan presiden itu bukan Jawa dan non muslim. Dan, ternyata itu suatu hal yang masih sulit di Indonesia ini,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber: baratamedia




Artikel Dan Berita Lainnya:



"Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi"

Twit This!
Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi dengan url http://www.suaranews.com/2013/09/ada-apa-bahkan-intelijen-asing-pun-ikut.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Ada Apa? Bahkan Intelijen Asing Pun Ikut Dukung Jokowi sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 19:30. Filed under . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

1 comment:

  1. Ikrar kok tahu prediksi intelejen asing yach?

    ReplyDelete


How To Wake Up Better by BuzzFeedVideo alt/text gambar >

Recent Entries

BERITA TOP

selintas