• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'?

5757810_20131202021627.JPG

Berita ini beredar setelah sekian banyak keluhan konsumen yang menemukan cacing di dalam potongan cokelat Silver Queen, meskipun masa kadaluarsa masih jauh. Hal ini membuktikan quality control Silver Queen yang buruk, sehingga banyak cacing yang ikut terproduksi dalam kemasan ataupun dalam proses pencetakan cokelat.

Bahkan di Medan, cokelat Silver Queen sudah ditarik dari peredaran. Berikut pernyataan publik yang pernah membeli cokelat Silver Queen berisi ulat, dikutip dari salah satu Thread di Kaskus dan suarapembaca.detik.com:

Ane ingin berbagi sedikit pengalaman ane mengenai gimana rasanya ketelan ulet yang tanpa ane sadari ada di dalam coklat Silv*rqueen gan..

Jadi ceritanya gini, waktu itu ane menuju jalan pulang kerumah dan ane singgah sebentar buat beli coklat Silv*rqueen di sebuah minimarket, trus setelah sampai dirumah ane telponan sambil makan tuh coklat dan setelah ane sadari ternyata ada ulat di antara potongan coklat tersebut gan, sumpah ane jadi pengen muntah jadinya, trus ane mkir, udah berapa ekor ulat ane telan soalnya tuh cokat udh hampir potongan terakhir.

Ane juga belum tau tuh ulet datangnya dari coklat apa dari kacangnya gan..
dan setelah ane searching di google udah banyak yang bernasip sama kayak ane gan...

ane kerja di supermarket gan. ane juga pernah kena complaint gara2 coklat silver queen ada uletnya. tp ane alihkan ke suplayernya gan karena barang belum expired.

Jujur gan..ini persis yang pernah terjadi kisaran tahun 2000an pas masih sma..pernah ane dibeliin tu sliwerqueen sm kakak ane,blm juga ane buka dari kemasan langsung ane kasi kulkas biar adem..malemnya mau makan koq aneh coklat jadi warna putih dan ada rontokan kecil2..setelah ane patahin coklat itu eeee ternyata ada uletnya gan..trus ane cek expirednya ternyata masih jauh..waktu itu mau ngadu kemana coba blm ikut forum2 gini belum ada...

temen ane dulu juga pernah gan,dulu pas lagi piknik temen ane bawa tuh coklat nah pas dimakan kok dimulut kaya ada yang gerak2(makannya diemut gan,jadi kerasa uletnya smilenah pas coba dicek ternyata ada uletnya

Ane pernah ke tempat produksi coklat gan,Ane dikasih tau sama yg punya kalo coklat sejenis silverqueen dan kitkat (Murah) biji kakaonya itu yang udah kecil " dan udah busuk ( udah dibilang makanan hewan itu bijinya ) .Terus dikasih perbedaan sama coklat yang kelas premium itu coklatnya beda banget ! Yang ini masih bagus dan besar besar .Udah segitu aja, kalo pict gaada soalnya udah lama .Pejwan gan biar semua orang tau

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/529c253e40cb176a190001e4/hati-hati-buat-agan-yang-suka-makan-coklat-silvrqueen-gan-korban/"


Quality Control Silver Queen Ternyata Buruk


Sekitar satu minggu sebelum Lebaran saya membelikan istri dua batang coklat Silver Queen (Chunky Bar) yang coklat dan putih. Setelah yang putih habis dimakan giliran yang coklat.

Baru beberapa gigitan tiba-tiba istri teriak. Ternyata ada ulat kecil yang muncul dari dalam kacangnya. Sayangnya camera digital saya saat itu lagi tidak ada. Jadi tidak sempet saya foto.

Waktu saya perhatikan dari bekas gigitan kacangnya memang ada semacam lubang tempat bersemayamnya ulat. Jadi ulat dari kacangnya (menurut pengamatan saya).

Dan pas iseng-iseng saya googling ternyata saya bukan yang pertama. Quality Control Silver Queen ternyata buruk sekali kalau sampai terjadi hal seperti ini berkali-kali.

Sumber "http://suarapembaca.detik.com/read/2008/10/12/100502/1018714/283/quality-control-silver-queen-ternyata-buruk"


Gambar-gambar yang beredar cokelat Silver Queen terdapat banyak ulat:

ulat-cokelat-silver-queen

ulat-cokelat-silver-queen

ulat-cokelat-silver-queen

ulat-cokelat-silver-queen

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: quilava



Artikel Dan Berita Lainnya:



"Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'?"

Twit This!
Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'? Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'? dengan url http://www.suaranews.com/2013/12/wah-ulat-dalam-coklat-silver-queen-saji.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'? ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link Wah… Ulat Dalam Coklat Silver Queen 'Siap Saji'? sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 06.30. Filed under , , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

1 komentar:

  1. nah looo hati-hati bagi yang suka ngemil coklat dari silv*r que*n....

    BalasHapus

tips kesehatan

Recent Entries

alt/text gambar gerai mueeza alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

BERITA TOP

selintas