• Stay Connected
  • /

Sebarkan jika bermanfaat:


PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi

lembaga survey

Bakal calon presiden dari Partai Keadilan Serjahtera (PKS), Ahmad Heryawan mengatakan pihaknya akan membuat prediksi dari lembaga survei meleset.

Seperti diketahui, banyak lembaga survei yang memperkirakan perolehan suara PKS turun drastis pada Pileg 2014 ini.

"Kita harus siap buat ramalan tersebut meleset seperti yang sebelum-sebelumnya," ujar Heryawan kepada para kader dan simpatisan PKS dalam Kampenye Terbuka di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Selasa (25/3/2014).

Dia menjelaskan, PKS lahir pada 1998, ketika itu masih bernama Partai Keadilan. Partai ini lantas bersaing dengan partai-partai besar di Pemilu 1999 dan hanya memperoleh 7 kursi di DPR RI.

Pada pemilu 2004, PKS diperkirakan hanya akan mendapat suara sebesar 3%. Namun kenyataannya, perolehan partai ini memperoleh suara sebesar 7,4% sehingga memperoleh 47 kursi.

Hal yang sama juga terjadi pada 2009. Perolehan suara PKS melesat sehingga memperoleh 57 suara.

"Insyaallah pada Pileg 2014 ini suara kita akan masuk 3 besar," jelasnya.

Selain Pileg, Heryawan juga mencontohkan ajang Pilgub Jabar. Pada 2008, dirinya berpasangan dengan Dede Yusuf berhasil keluar sebagai pemenang.

"Di 2013 juga banyak yang pesimis memandang saya dan Deddy Mizwar, tapi ternyata berhasil juga," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: inilahkoran




Artikel Dan Berita Lainnya:



"PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi"

Twit This!
PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi dengan url http://www.suaranews.com/2014/03/pks-siap-kembali-permalukan-lembaga.html, Anda diperkenankan untuk menyebarkan jika PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi ini bermanfaat bagi semua teman-teman, jangan lupa untuk meletakkan link PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi sebagai sumbernya.

Posted by: Suaranews Admin on 19.30. Filed under , , . Anda Bisa mengikuti berita melalui feed ataupun berkomentar dengan cepat RSS 2.0

0 komentar for PKS Siap Kembali Permalukan Lembaga Survei Lagi

Leave comment

alt/text gambar tips kesehatan

Recent Entries

alt/text gambar gerai mueeza alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

BERITA TOP

selintas